Trail Wisata Jelajah Alam dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, mengeglar Trail Wisata Jelajah Alam dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon, Bupati Rejang Lebong Samsyul Effendi, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Moch Renaldy, Danyon 144 Jaya Yuda Letkol Inf Eko Budianto dan juga PJU Polres Rejang Lebong, Sekda Rejang Lebong, serta komunitas Trail di Rejang Lebong.

Kegiatan start di mulai  dari Polres Rejang Lebong dan di lepas  oleh Kabag SDM Polres Rejang Lebong menuju lintasan track yang akan dilalui oleh para peserta dan direncanakan berakhir di Bukit Kaba.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Polres Rejang Lebong agar bisa menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong dan komunitas trail,” kata Kapolres.

Kapolres Rejang Lebong juga  berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk para pecinta motor trail menyalurkan hobinya.

You may also like

Leave a Comment