Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Hidayat, SH, menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023 Desa Desa Tanjung Agung Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan, Senin (27/06/23).

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 di Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan dihadiri oleh Camat Seginim di wakili oleh Kasi PMD, Kapolsek Seginim di wakili Bhabinkamtibmas Aipda RAHMAD. H,SH,Kades beserta perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, Pendamping Kecamatan, Pendamping lokal Desa dan Babinsa Koramil Kayu Kunyit.

Rangkaian kegiatan musrenbang yang merupakan forum antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program dan kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan Desa Tanjung Agung Kecamatan

Permasalahan Pembangunan Desa yang sering terjadi di Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi pembahasan pokok.

“Polri khususnya Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan TNI melalui Babinsa siap membantu dibidang pengamanan dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan “ucap Priyanto.

You may also like

Leave a Comment