Polisi RW Polsek Giri Mulya Ajak Warga Jaga Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Wujudkan kemitraan dalam jaga Kamtibmas, Polisi RW Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menyambangi Desa binaannya di Dusun II Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya pada pagi Senin (26/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polisi RW Polsek Giri Mulya Aiptu Warsana, SH sebagai Polisi RW Dusun II Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH mengatakan ini salah satu tugas rutin Polisi RW Polsek Giri Mulya yakni dengan melaksanakan kunjungan ke Desa binaannya.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi dilingkungan meraka” ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menambahkan mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di Desa Giri Mulya khusus nya di Kecamatan Giri Mulya ini agar tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif serta menjalin persaudaraan, pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment