Polsek Batiknau Adakan Sunatan Masal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 melaksanakan Bakti Kesehatan Sunatan Massal kurang lebih 11 anak se Kecamatan Batik Nau di praktek mandiri dr. Sarah Desa Samban Jaya, Senin (26/6/2023).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat kecamatan Batik Nau, kurang lebih 11 anak untuk di khitan datang bersama orang tuanya ke tempat yang sudah di siapkan oleh Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., bersama anggotanya, diharapkannya kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi warga.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H.,. mengatakan Polri sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui bakti kesehatan sunatan massal ini.

“Saya berharap dengan bakti kesehatan ini, selain dalam rangka menjalin silaturahmi dapat menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas,” ungkapnya.

Kita harus bersyukur atas terselenggaranya kegiatan sunat atau khitan massal ini. Selain untuk menunaikan anjuran agama, khitanan atau sunat massal tersebut bertujuan untuk meringankan beban masing-masing keluarga peserta dari Kecamatan Batik Nau.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami Polsek Batik Nau bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga Kecamatan Batik Nau. Sisi lain, kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment