Polsek Pino Adakan Lomba Gaple (Domino) Presisi Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengadakan lomba Gaple (Domino) untuk Tripika dan para Kades serta Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 bertempat di Mapolsek Pino Polres Bengkulu Selatan, Senin (26/06/23).

Lomba Gaple Presisi Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Bengkulu Selatan dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Menuju Indonesia Maju”.

Dibuka langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.IK dan dihadiri oleh Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, SE,MH, Camat Pino, Camat Ulu Manna, Danramil 408/01 Pino diwakilkan Serma SATEN, Ketua Apdesi Kec Pino & Kec Ulu Manna, Para Kades se Kec Pino dan Kec Ulu Manna, dan Ketua BPD serta masyarakat.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas mengatakan Kegiatan Lomba pertandingan Gaple (Domino) ini merupakan bagian dari rangkaian untuk meriah kan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Bengkulu Selatan yang diselenggarakan oleh Polsek Pino.

“Kegiatan Lomba Gaple (Domino) ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Bengkulu Selatan yang diselenggarakannya oleh Polsek Pino ” ujarnya.

“Adapun peserta yang mengikuti lomba Gaplek terdiri dari TNI-Polri dan Kepala Desa Se Kecamatan Pino dan Kecamatan serta Perwakilan Masyarakat Se Kecamatan Manna dan Kecamatan Ulu Manna, ” Lanjutnya.

“Kegiatan lomba Gaple (Domino) bertujuan untuk meningkatkan Semangat Sportifitas dan Tali Silaturahmi serta sinergitas antara POLRI, TNI dan Masyarakat guna mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, ” pungkas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment