Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Pelantikan Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment
Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu – Pelantikan Perangkat Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya dilaksanakan di Balai desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi formasi jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum di Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.
Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya pada Senin (26/06/2023) dimulai pada pukul 13.00 Wib dan dihadiri oleh Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.TTP., Kapolsek Padang Jaya diwakili Bhabinkamtibmas, Kadun I dan II Desa Tanah Hitam, Ketua Rt se Desa Tanah Hitam, Panitia Seleksi Perangkat Desa, dan Seluruh Perangkat desa Tanah Hitam.
Rezki, S.Kom. dilantik sebagai Kaur Tata usaha dan Umum Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.
“Pemerintah Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya,” sambutan Kepala Desa Tanah Hitam.
Kapolsek Padang Jaya melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sukron menyampaikan “Kami ucapkan selamat kepada perangkat desa Kaur Tata usaha dan Umum yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat dan mampu bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman”pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment