Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang Hadiri Titik Nol di Pembangunan di Desa Tik Sirong

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Dalam rangka mendukung program pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang Polres Lebong Polda Bengkulu, Briptu Jaka Dwi Kesuma, menghadiri pemasangan titik nol pembangunan di Desa Tik Sirong Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong, Selasa (27/6/2023).

Adapun, pembangunan tersebut akan dilaksanakan sepanjang 85 Meter dan lebar 2,5 meter, serta juga pemasangan plat deker 2 titik, dengan menggunakan sumber pembiayaan dari Dana Desa Rp 65 juta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Capat Topos, Sekcam dan staf, Kades, Sekdes dan perangkatnya, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Babinsa.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Budi Trisna Ade Permana mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk Polri hadir mendukung pembangunan di desa binaannya. Diharapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, akan memberikan dampak positif dalam pembangunan di desa tersebut, diantaranya warga dapat menyampaikan keluh kesahnya secara langsung, dan dapat diketahui berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat untuk dicari solusinya.

You may also like

Leave a Comment