Kolaborasi Polri dan Nakes Untuk Kecamatan Batik Nau Lebih Sehat

by redaksi redaksi
0 comment

Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu – Polsek Batik Nau bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) Kecamatan Batik Nau berkolaborasi dalam Sunat Masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 untuk Kecamatan Batik Nau yang lebih sehat, Senin (26/06/2023).

Acara di gelar dalam rangka Bhakti Kesehatan Hut Bhayangkara ke-77, yang tentunya mendapat anstusias masyarakat yang banyak dari masyarakat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Tripika Kecamatan Batik Nau sebagai pendukung kegiatan untuk kecamatan Batik Nau yang lebih sehat.

11 anak-anak ikut serta dalam Sunat Masal untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 bersama dengan orang tuanya berbondong-bondong mendatangi lokasi yang sudah di siapkan oleh polsek Batik Nau di tempat Praktek Mandiri Dr. Saarah Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H.,. mengatakan Polri sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui bakti kesehatan sunatan massal ini.

“Saya berharap dengan bakti kesehatan ini, selain dalam rangka menjalin silaturahmi dapat menunjukkan bahwa Polri juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas,”ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment