Kurangi Resiko Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Patroli Sambang kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Sat samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melakukan patroli 11.01 di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Selasa (13/06/2023) siang.

Patroli yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu Bripka Junaidi, Brigpol Panjika dan Bripda Kiki Afriansa kali ini menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar tradisional modern.

Dalam kesempatan giat patroli kali ini petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung agar lebih mengawasi barang bawaan.

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bengkulu, terutama pada siang hari yang mana merupakan waktu yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya kehadiran Anggota Patroli 11.01 dapat memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung sehingga mengurangi resiko tindak pidana dan gangguan kambtibmas lainnya, ” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sullistiyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila.

You may also like

Leave a Comment