Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang Bersihkan Material Longsor dan Timbun Jalan Berlubang

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Jalan longsor dan jalan berlubang membuat Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang dan warga Desa Talang Ratu bergotong royong membersihkan bekas longsor dan menimbun jalan berbulang supaya tidak membahayakan pengguna jalan. Gotong royong itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang Polres Lebong, Briptu Wahyu Sujayadi bersama warga desa setempat pada Selasa (27/6/2023).

Dikatakan Briptu Wahyu, gotong royong merupakan bentuk kegiatan memupuk kepedulian sosial masyarakat. Seperti diketahui, hujan deras sehari sebelumnya telah membuat jalan longsor dan sempat membuat arus lalu lintas lumpuh. Saat ini, jalan sudah kembali normal.

“Dalam kegiatan sambang ini, saya bersama warga gotong royong membersihkan jalan dan menimbun jalan berlubang,” kata Briptu Wahyu.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Budi Trisna Ade Permana mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk Polri hadir untuk mengetahui berbagai situasi yang terjadi ditengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment