Untuk Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Gandeng Lurah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan , – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bripka Liskan Susantri. S.Sos., melakukan upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas, dengan  melaksanakan giat sambang di kantor lurah Ibul   Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan, Selasa   (27/06/23) Siang.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan aparatur pemerintah Kelurahan dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat kelurahan.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di tempat  binaannya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Liskan Susantri. S.Sos menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat kelurahan/ Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di Kelurahan/ desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan Perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di kelurahan  binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat kelurahan  dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya,” ungkap Liskan.

You may also like

Leave a Comment