Laksanakan Qurban Presisi, Polresta Bengkulu Potong 3 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Polresta Bengkulu melaksanakan pemotongan dan pendistribusian daging Hewan qurban Polri Presisi bertempat di Polresta Bengkulu, jalan A Yani N0 1 kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Kamis (29/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono,S.H.,M.H., PJU Polresta Bengkulu dan Kapolsek Jajaran, Personel Polresta Bengkulu dan seluruh panitia.

“Jadi hari ini, usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Kami keluarga besar Polresta Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan qurban. Adapun jumlah Hewan qurban Polri Presisi yang akan di potong sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” Ucap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono,S.H., M.H.

Tambah Kapolresta Bengkulu, Untuk total bungkus daging yang dibagikan sebanyak 385 bungkus, dan Pemotongan hewan qurban ini merupakan suatu ibadah dan bentuk kepedulian Polresta Bengkulu terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kami Polresta Bengkulu serta Polsek jajaran mengucapkan terimakasih atas adanya kegiatan Qurban Presisi ini, saya harapakan kegiatan terus berlanjut untuk iduladha berikutnya,” tambah Kapolresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment