Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya, Sambang Monitoring Perkembangan Stok dan Harga Sembako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dalam rangka Mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Marzon Advawi melakukan monitoring harga sembako di toko Sembako desa Pasar Pino   Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (30/06/23) Siang .

Bhabinkamtibmas Aipda Marzon Advawi telah melaksanakan kegiatan Monitoring perkembangan Stok dan harga Sembako di wilayah hukum Polsek Pino Raya dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga barang, dengan melakukan pengecekan kebutuhan bahan pokok seperti Susu Kaleng, minyak goreng dan ketersediaan bahan pokok lainnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H., mengatakan, bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota Polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga.

“Langkah itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Marzon Advawi untuk dapat mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga.” Tuturnya.

You may also like

Leave a Comment