Bripda M.Alfad Raih Juara 1 Kejuraan Taekwondo Kapolres Cup Bengkulu Tengah Tahun 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Personel Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bripda .M.Alfad kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga Taekwondo dengan prestasi kembali sebagai pemenang juara 1 untuk umum klass 63 kg, dalam Kapolres Cup Bengkulu Tengah yang dilaksanakan di Bengkulu Tengah, Rabu( 28/06/23).

Dalam persiapannya, Bripda M.Alfad sendiri mengatakan bahwa terdapat latihan intensif yang ia jalani sebelum ia bertanding dalam kejuaraan ini.

Dalam sebuah proses perjalanan, pasti ada kegagalan yang harus dilalui untuk mendapat sebuah kemenangan impiannya. Begitu halnya dengan Bripda  M.Alfad , dalam wawancaranya ia mengatakan bahwa pernah mengalami sebuah kegagalan, namun berkat semangatnya sekarang ia berhasil meraih juara.

“Saya sendiri percaya kalo apa yang terjadi di pertandingan itu berkaitan erat sama apa yang sudah disiapkan  sebelumnya. jadi kalo mau dapet hasil yang lebih baik, persiapannya juga harus lebih baik lagi entah itu latihannya, doanya, atau mungkin sikap perilaku kita ke orang-orang sekitar. selama percaya kita bisa pasti semua bisa dicapai.” ungkap Alfad.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan Kami merasa bangga atas keberhasilan anggota Bripda Alfad yang berhasil meraih juara pertama dalam  kejuaraan Taekwondo Kapolres benteng Cup ini,”ujarnya.

Bripda Alfad ini merupakan salah satu personel kebanggan kita, karena yang bersangkutan pada tahun 2022 yang lalu juga sudah meraih juara dalam kejuaraan Taekwondo tingkat Nasional, Lanjutnya.

“Prestasi seperti ini semoga akan dapat menjadi motivasi personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang lain untuk berprestasi juga dibidang olah Raga lainya ,sehingga dapat mengharumkan nama institusi Polri secara khusus Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment