Polsek Batiknau Juara Kebersihan Mako Dalam Rangka Hut Bayangkara ke 77

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Setelah sambut tim juri pada ajang perlombaan kebersihan Mako dalam kegiatan HUT Bayangkara ke 77 pada bulan Juni lalu, kini Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., naik podium atas juara kebersihan Mako Polsek Batiknau, Sabtu (01/7/2023).

Setelah bertahun tahun tidak pernah naik podium, kali ini Ipda Deni Mashuri, S.H berhahasil mengajak anggotanya untuk menyulap Mako menjadi indah, bersih, dan rapi yang akirnya Tim Juri dari Polres Bengkulu Utara dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bengkulu Utara Kompol Mansaudi, S.H., beserta tim, memberikan poin yang luar biasa tinggi, akirnya Polsek Batiknau berhasil menjadi juara 3 dari 10 Polsek yang dinilai oleh tim juri.

Penilaian lomba kebersihan meliputi Kebersihan ruang pelayanan publik seperti Ruang SPKT, Ruang Pelayanan SKCK, Ruang Tahanan, Kamar Mandi, Tim juri juga mengecek kebersihan lingkungan Mako Polsek Batiknau dan asrama.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batikanu Ipda Deni Mashuri, S.H., Polsek Batiknau kali ini telah menorehkan sejarah baru, dari mulai viralisasi Polsek Batiknau mendapatkan predikat Polsek terbaik, tambah juara kebersihan Mako, dan ada 1 personil yang telah mengemban tugas sebagai polisi Rw juga mendapatkan reward. Pungkasnya.

Diharapkan dengan prestasi yang di peroleh Kapolsek Batiknau dan anggotanya dapat meningkatkan kinerja Personel Polsek dalam pelayanan publik

Kebersihan, kerapian, dan keindahan Mako Polsek Batiknau saat ini luar biasa, semoga Kapolsek dan Personil Polsek Batiknau selalu semangat dalam menjalankan tugas negara dan selalu melayani masyarakat dengan iklas, Tutup Kapolres Bengkulu Utara

You may also like

Leave a Comment