Polsek Kota Manna Laksanakan Patroli Dialogis dan Pengamanan Doa Bersama Lintas Agama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan acara zoom meeting dan doa bersama lintas Agama dilpjasi Situs Agama Makam Syech Mohamad Amin Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Jumat  (30/06/23) Siang.

Personel Patroli Polsek Kota Manna dipimpin Aipda Pujiono bersama Bripka Liskan dan Briptu A Rozie.S.H., rutin melakukan patroli dan pengamanan di Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan selain melakukan pengamanan personel  telah memberikan beberapa imbauan guna terciptanya keamanan di pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

“Jaga keamanan, menjaga jangan meninggal kan barang dilokasi rawan di pinggir pantai dan perhatikan anak anak jangan sampai lepas dari pengawasan serta tidak diperkenankan mandi di tepi pantai dan juga  masyarakat yang  berwisata diharapkan untuk mengurangi membawa perhiasan emas guna menghindari niat dan kesempatan pelaku kejahatan,” ucap Iptu Sasi.

You may also like

Leave a Comment