Jalin Sinergitas, Pos TNI AL Bengkulu Selatan Berikan Kejutan Hari Bhayangkara ke-77 ke Polres BS

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kepolisian Resor Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu, dikejutkan dengan hadirnya rombongan TNI AL dari Pos TNI AL Bengkulu Selatan ke Mapolres Bengkulu Selatan secara mendadak pada, Sabtu (01/07/2023).

Kedatangan rombongan TNI AL dari POS TNI AL Bengkulu Selatan tersebut, ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Pos TNI AL Bengkulu Selatan Pelda Awaludin bersama  anggotanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, sambil membawakan kue Ulang Tahun, sebagai tanda simbolis Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77..

“Segenap keluarga besar TNI AL Terkhusus Pos Bengkulu Selatan mengucapkan Dirgahayu ke-77 Bhayangkara, Polri Presisi untuk negeri,” kata  Danpos AL Manna Pelda Awaludin.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran pos TNI AL Manna, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., mengaku terkesan dan menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kompi, beserta seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

Tampak suasana haru penuh keakraban, disertai tawa bahagia menyeruak saat seluruh personel TNI – Polri berjabat tangan dan berpelukan satu sama lain.

Dihadapan seluruh personel, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., juga menyempatkan meniup Lilin dan  motong kue serta membagikan kepada personel TNI AL yang hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya ucapkan terima kasih Danpos AL Manna
Pelda Awaludin beserta jajarannya, sore ini tidak disangka Polres Bengkulu Selatan mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77,” kata Akbp Florentus Situngkir SIK .

Kapolres menambahkan, kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke-77 ini, merupakan bukti sinergi yang baik antara pos TNI AL Manna dengan Polres Bengkulu Selatan.

Pihaknya berharap, kedepan sinergisitas dan soliditas semakin erat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Harapannya sinergisitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment