Kapolresta Bengkulu Hadiri Tabliq Musibah Malam Ke 3 di Rumah Almarhum Bripka M. Ramli

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Kapolresta Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H beserta PJU Polresta Bengkulu, dan personel Polresta Bengkulu menghadiri Tabliq Musibah/Takziah Malam ke 3 di rumah duka Alm Bripka M Ramli Bin Nasir Jl. S Parman 5 No. 2 RT O7/02 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Sabtu (01/07/2023) malam

Sambang Duka ( Takziyah ) Malam ke 3 diadakan Tiga Pilar Kelurahan Padang Jati sekaligus penyerahan Dokumen Tri In One, (Akte Kematian, KTP dan KK terbaru) kepada ahli waris almarhum Bripka M Ramli.

Camat Ratu Samban, Perangkat Kelurahan Padang Jati, para Ketua di lingkungan RT 07 RW 02 Kelurahan Padang Jati, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga juga menghadiri acara takziyah di rumah duka.

Dalam sambutannya Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan Sambang Duka ( Takziyah ) ini merupakan bentuk empati dan kedekatan emosional Jajaran Polresta Bengkulu kepada almarhum Bripka M Ramli.

” Kepada keluarga besar almarhum secara pribadi Saya sangat bersedih dengan musibah ini dan jajaran Polresta Bengkulu juga merasakan hal yang sama. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan keikhlasan dan kesabaran. InshaAllah almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, ” ungkap Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Acara Takziah Malam ke 3 diisi dengan Tausiyah dari Ustad Hamdani Nasution dan sebelumnya diadakan kegiatan Yasinan dan Tahilan.

You may also like

Leave a Comment