Polresta Bengkulu Pengamanan Kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tiba di Bandara Fatmawati Sukarno Bengkulu, Minggu (2/7/2023) pagi. Kedatangannya disambut oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu bersama tokoh masyarakat Jawa Timur di Bengkulu.

Adapun tujuan kedatangan Gubernur Jawa Timur di Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja di Kota Bengkulu selama 2 hari, dengan agenda menghadiri Konferwil Muslimat NU di Balai Raya Semarak Bengkulu. Khofifah Indar Parawansa juga diagendakan akan mengunjungi rumah pengasihan Sukarno dan rumah Fatmawati.

Agenda dilanjutkan dengan pertemuan dengan masyarakat Jawa Timur di Mercure Bengkulu pada malam harinya, dan pada Senin (3/7/2023) dijadwalkan tak eoff menuju Bandara Soekarno Hatat Jakarta.

Terkait kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pengamanan sejak tiba di Bandara Fatmawati Sukarno. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan sejumlah personel.

You may also like

Leave a Comment