Bangun Silaturahmi, Kapolresta Bengkulu Subuh Keliling di Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Sumur Dewa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali melakukan inovasi dengan program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas jalan Padat Karya RT 01 RW 04 kelurahan Sumur Dewa kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Selasa (04/07/2023) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh langsung oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., didampingi Kapolsek Selebar Kompol Hasanul Bakri, S.H., Kabag Log Kompol Budi Hartono, S.H., Kasi Hukum AKP Nelson, S.H., Kasi Propam Iptu Zainuli, S.H., KBO Intelkam Iptu Trio.G.P, S.H., Babinkamtibmas dan Polisi RW wilayah Kelurahan Pagar Dewa, Brigpol Hamzah. M Imam Subuh dan Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Pak Camat Selebar, Pengurus Masjid dan Jemaah Masjid Nurul Ikhlas ± 30 orang.

Diawali dengan sambutan pengurus masjid, kegiatan kemudian diisi dengan perkenalan dan sambutan dari Kapolresta Bengkulu, kemudian ceramah singkat dan tanya jawab.

Kegiatan Subuh Keliling yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kota Bengkulu guna untuk menampung saran, masukan serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya jajaran Polres Kota Bengkulu.

“Subuh Keliling yang digelar oleh Polresta Bengkulu ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan subuh keliling tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan Tokoh Agama dan elemen masyarakat,” pungkas Kapolresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment