Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Tabeak Blau II

by redaksi redaksi
0 comment
Lebong – Mendukung program pembangunan di desa binaannya,  Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas, Bripka Darmizi, menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Tabeak Blau II Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Selasa (4/7/2023).
Dalam kegiatan itu, hadir juga Camat Tubei, Kades dan perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa dan Babinsa.
Adapun, kegiatan penyaluran BLT DD dilakukan secara door to door seusai acara seremonial.
Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Atas Iptu Ali Khan mengatakan, kehadiran dirinya dan Bhabinkamtibmas adalah bentuk dukungan dan pendampingan terhadap suksesnya program pembangunan di desa tersebut.
“Kehadiran  Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai upaya mendukung program pembangunan di desa, dan agar pembangunan  berjalan sesuai ketentuan, terhindar dari pelanggaran-pelanggaran,” kata Kapolsek Lebong Atas.
Dalam kehadirannya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dan yang terpenting, bagaimana program BLT DD tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat.

You may also like

Leave a Comment