Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Tabeak Dipoa

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Mendukung program pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu, Bripka Helmi Syakbandi, menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di Desa Tabeak Dipoa Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, Rabu (5/7/2023) siang.

Adapun, BLT DD ini senilai Rp 900 ribu terhitung Bulan April, Mei dan Juni 2023. Sedangkan jumlah penerima BLT DD adalah sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan penyaluran BLT DD tersebut juga dihadiri Camat Lebong Sakti, Kades, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, perangkat desa, dan warga penerima BLT DD.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya adalah dalam rangka mendukung program pembangunan, sekaligus memberikan pendampingan. Tak hanya itu, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, diharapkan akan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga memudahkan dalam sinergi menciptakan situasi Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment