Jaga Kamtibmas, Polsek Muara Bangkahulu Patroli Gabungan Bersama Koramil

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Sejumlah personel gabungan Polsek Muara Bangkahulu Polda Bengkulu dan Koramil Muara Bangkahulu menggelar patroli gabungan di wilayah Polsek Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Selasa (04/07/2023) malam.

Kapolsek Muara Bangkahulu mengatakan, kegiatan patroli gabungan TNI-Polri merupakan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas serta gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Muara Bangkahulu.

Patroli bersama dilakukan dengan sasaran tempat keramaian seperti permukiman, pasar, Kejahatan curanmor, curas, curat, jambret, Premanisme, Sajam, Narkoba, Penyakit masyarakat lainnya, Objek vital, pertokoan, perbankkan, Kerumunan masyarakat, tempat ibadah, Pemukiman padat penduduk dan tempat hiburan.

“Patroli gabungan TNI-Polri melakukan dialogis dengan warga menyampaikan pesan Kamtibmas, patroli juga bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Bangkahulu,” Kapolsek Muara Bangkahulu, Selasa (05/07/2023).

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli gabungan dilakukan juga sebagai sinergisitas aparat keamanan. Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga melakukan dialogis dengan warga menyerap aspirasi dan informasi terkait kondisi dan situasi Kamtibmas.

“Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus memantau perkembangan situasi serta memberikan imbauan kamtibmas,” imbuhnya.

Kapolsek menyebutkan, patroli gabungan akan terus dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

“Semoga dengan sinergisitas TNI-Polri yang kompak akan menjadikan lingkungan semakin aman dan Kondusif, serta masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran petugas di lapangan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment