Personel Polresta Bengkulu, Patroli Objek Vital

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Personel Polsek Ratu Samban Polresta Bengkulu Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan patroli di objek Vital pada Selasa (04/07/2023) malam, sekira pukul 21.30 WIB di wilayah hukum Polsek Ratu Samban.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Samban mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan diseputaran jalan Putri Gading Cempaka, jalan Fatmawati, jalan Soeprapto, jalan Kz Abidin, jalan Basuki Rahmat, jalan S. Parman dan jalan Pariwisata.

“Patroli dilakukan dengan tujuan untuk memberikan imbaun Kamtibmas guna terciptanya keamanan, serta Tindak Pidana 3C terutama Curanmor,” ungkap Kapolsek.

Adapun, sasaran lokasi diantaranya di Obvit dan Pemukiman Padat Penduduk dan pedangang.

“Dari pantauan personel dilapangan, situasi aman dan terkendali,” ucap Kapolsek.

Tambahnya lagi, selain melakukan pengaturan lalu lintas, dengan adanya patroli juga mencegah terjadi tindak pidana dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Security Bank Bengkulu dan pedagang serta masyarakat mengucapkan terima kasih karena Unit Patroli Polsek Ratu Samban sudah melaksanakan sambang dan imbauan kamtibmas dalam melaksanakan jaga Scurity sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

You may also like

Leave a Comment