Awasi Penggunaan DD, Polsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra pada hari Kamis (6/7/2023) pagi, menghadiri  acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di desa Lubuk Gedang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara yang digelar di balai desa Lubuk Gedang ini, turut hadir, Camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos, Kasie PMD kecamatan Lais,Joni, Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, kepala desa Lubuk Gedang, Hambali, beserta perangkat pemerintahan desa Lubuk Gedang,  ketua BPD Lubuk Gedang, Dwi Martin beserta anggota BPD , pendamping lokal desa, dan warga desa Lubuk Gedang kecamatan Lais  kabupaten Bengkulu Utara.

Acara didahului dengan penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan pembangunan di kantor desa Talang Rasau untuk kemudian dilanjutkan debgan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan 1 titik sumur bor di Dusun 2 desa Lubuk Gedang,  dengan pagu anggaran Rp. 90.944.550,-, dan pembangunan sumur bor ini didanai oleh DD Tahap II Tahun 2023 desa Lubuk Gedang.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto berharap pelaksanaan pembangunan sumur bor ini dapat berjalan lancar dan betul-betul dikerjakan dengan maksimal dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sumur bor ini akan menjadi sumber air bersih untuk warga, jadi mari bersama kita awasi bersama pelaksanaan pekerjaannya, dan nantinya jika sudah selesai, mari kita jaga dan rawat bersama, untuk umur pemakaian yang lebih lama.

You may also like

Leave a Comment