Intesnitas Hujan Tinggi, Polsek Teluk Segara Lakukan Pemantauan Debit Air

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Personel Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu, melaksanakan kegiatan Patroli mobile dengan melakukan pemantauan debit pintu air akibat curah hujan dengan intensitas tinggi yang menguyur Hujan yang menguyur Kota Bengkulu pada hari Rabu (05/07/2023) kemarin.

Adapun Sasaran lokasi yang dilakukan pemantauan oleh personel Polresta Bengkulu Aipda Safrudin dan Bripka Riki Putranto yaitu jalan Irian kelurahan Sukamerindu dan jalan Irian kelurahan Tanjung Agung kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Dari hasil Patroli Polsek Teluk Segara debit air di pintu air Tanjung Agung belum mengalami kenaikan dan seputaran rumah warga masih aman dari banjir.

Dalam kegiatan patroli mobile, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar memperhatikan keamanan kendaraan mengunci Stang antisipasi curanmor, serta tidak memarkirkan kendaraanya di depan teras rumah demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli, tidak di temukan adanya pelanggaran, tindak pidana serta kemacetan arus lalulintas di sepanjang rute patroli di wilayah hukum Polsek Teluk Segara.

You may also like

Leave a Comment