Polsek Giri Mulya Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Kaki di Desa Suka Makmur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan pembukaaan turnamen bola kaki Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke – 78 di lapangan SMPN 32 Bengkulu Utara Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya pada Senin (03/07/2023).

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H. Marpaung, Kades Suka Makmur Subagyo, ketua BPD, ketua karang taruna dan peserta turnamen.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan turnamen ini dibuka dalam rangka menyambut HUT kemerdekan RI ke 78.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai” harap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH berpesan agar bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas menunjukkan kemampuan terbaik.

“Mari bersama kita dukung kegiatan turnamen ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan Kamtibmas” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment