Terima Kunjungan Mahasiswa KKN Unib,  Kapolsek Lais Sampaikan Harapan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Air Padang datang berkunjung ke Polsek Lais.

Mahasiswa KKN yang datang berkunjung ke Polsek Lais dan diterima langsung oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas kecamatan Air Padang Aipda Dwi Tamtomo.

Kunjungan mahasiswa KKN ke polsek Lais dengan ini bermaksud untuk memperkenalkan diri dan meminta agar kiranya Polsek Lais memberi dukungan dan  bimbingan kepada mahasiswa selama pelaksanaan KKN.

Pelaksanaan KKN Mahasiswa Universitas Bengkulu periode 100 tahun 2023 di kecamatan Air Padang ini dimulai pada tanggal 3 Juli 2023 sampai dengan 16 Agustus 2023.

Dalam pertemuan dengan mahasiswa KKN tersebut, Kapolsek Lais Iptu Sukamto berpesan kepada mahasiswa agar bisa beradaptasi dengan masyarakat desa tempat melaksanakan KKN, sebagai seorang mahasiswa KKN kehadirannya di desa atau di tengah masyarakat harus bisa memberi contoh dan suri tauladan kepada warga sehingga bisa memberikan nilai tambah.

“Berikanlah hal positif di masyarakat serta bagikan ilmu yang berguna agar nantinya ada kesan yang baik selama pelaksanaan KKN”, ungkapnya.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto juga berharap pelaksanaan KKN periode 100 tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan lancar sampai nanti selesai melaksanakan KKN dan kembali ke kampus.

You may also like

Leave a Comment