Dengarkan Keluhan Masyarakat, Polresta Bengkulu Rutin Gelar Subuh Keliling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu melalui Kasi Propam Polresta Bengkulu kembali melakukan inovasi dengan program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan di Masjid Al As Salamah jalan Kebun Bungsu kelurahan Kebun Dahri kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh langsung Kasi Propam Polresta Bengkulu Iptu Zainuli Rusda.S.IP, Pama Polresta Bengkulu, Personel Polresta Bengkulu, Bhabinkamtibmas kelurahan Kebun Dahri dan Polisi RW serta Para jamaah sholat subuh Masjid Al As Salamah yang berjumlah ± 50 jamaah.

Diawali dengan sambutan pengurus masjid, kegiatan kemudian diisi dengan perkenalan dan sambutan dari Kabag Ren Polresta Bengkulu, kemudian ceramah singkat dan tanya jawab.

Kegiatan Subuh Keliling yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kota Bengkulu guna untuk menampung saran, masukan serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya jajaran Polres Kota Bengkulu.

“Subuh Keliling yang digelar oleh Polresta Bengkulu ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan subuh keliling tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan Tokoh Agama dan elemen masyarakat,” pungkas Kasi Propam Polresta Bengkulu Iptu Zainuli Rusda.S.IP.

You may also like

Leave a Comment