Jumat Curhat di Desa Lokasari, Wakapolres Lebong Ingatkan Bahaya Hoax Jelang Tahun Politik 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi mengingatkan kepada warga di Desa Lokasari akan bahaya hoax menjelang tahun politik 2024. Hoax menjadi ancaman serius bagi kondusifitas menjelang Pemilu 2024. Oleh karena itu, Wakapolres mengajak warga agar berhat-hati dalam menerima setiap informasi, dan dicroscek dulu kebenarannya sebelum disebarluaskan. Hal itu disampaikan Wakapolres pada Jumat Curhat di Desa Lokasari Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Jumat (7/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga mengingatkan warga agar menjadi polisi bagi diri sendiri dan menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

“Lindungi diri dan keluarga dari bahaya Narkoba, mengingat pelaku Narkoba di Lebong didominasi oleh anak dibawah umur,” pesan Wakapolres.

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh Wakapolres, Kasat Binmas, KBO Binmas, Kanit Binmas Polsek Lebong Utara , Bhabinkamtibmas Briptu Nanda Gumilar, perangkat Desa Lokasari, Kader PPA, Anggota BPD, dan anggota Linmas Desa Lokasari.

Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan agenda rutin Mingguan yang dilaksanakan oleh Polres Lebong, dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi dari warga.

Diharapkan, melalui Jumat Curhat, akan semakin mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sehingga tidak ada lagi sekat-sekat bagi warga untuk menyampaikan keluh kesah, kritikan, saran dan juga masukan serta aspirasinya, terutama terkait pelayanan Polri.

You may also like

Leave a Comment