Polsek Giri Mulya Melakukan Pengamanan Senam Sehat Bersama

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polisi RW Dusun I Desa Wonoharjo Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bripka Yayan Henderatmoko, S.H., melaksanakan monitoring dan melakukan pengamanan dalam giat senam sehat bersama yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Dusun 1 Desa Wonoharjo pada pagi Jumat (07/07/2023).
Giat senam bersama ini diselenggarakan oleh Pemda Bengkulu Utara bersama Dispora Bengkulu Utara dengan sekaligus pembagian doorprize yang melimpah kepada Masyarakat Di Kecamatan Giri Mulya.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan sasaran pengamanan adalah warga yang melaksanakan senam bersama serta parkir kendaraan roda 2 dan 4 yang terparkir disekitar tempat kegiatan.
“Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, khususnya agar pelaksanaan kegiatan senam bersama tersebut berjalan lancar dan kondusif,” imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.
Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menambahkan bahwa “personel yang bertugas sudah melakukan kordinasi dengan Linmas Desa wonoharjo untuk melakukan pengaturan kendaraan parkir, agar tercipta situasi yang aman dan Kondusif,” Tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment