Sambang Warga Masyarakat Perairan, Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Sat Polairud  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu rutin laksanakan Sambang masyarakat perairan dan nelayan.

Iptu Solihin bersama personelnya sebagai pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  perairan  dan nelayan Bengkulu Selatan dengan menyampaikan imbauan, Jumat  (07/07/23).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Polairud Iptu Solihin
mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan sambang masyarakat perairan dan nelayan, Satpolairud Polres Bengkulu Selatan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif .

“Setiap hari patroli perairan selalu kami laksanakan sebagai anggota Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas perairan yang kondusif,” ungkapnya.

“Kami juga menyambangi para nelayan yang sedang melaut mencari ikan, pergudangan dan wisatawan di wilayah perairan desa Tanjung Aur dan Pantai Pasar Bawah dan memberikan imbauan kepada nelayan dan pengunjung Pantai Pasar Bawah untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu dan juga berupaya mendapatkan  informasi terkait perkembangan situasi khususnya di wilayah Pantai Pasar Bawah,”  pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment