Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Melaksanakan Gotong Royong

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda B. Sirait, S.H., bersama-sama dengan warga desa binaan melaksanakan gotong royong pada hari Jumat (7/7/2023) pagi.
Kegiatan gotong royong ini dilalsanakan Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., bersama dengan perangkat pemerintahan serta warga desa Durian Daun kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.
Bersama-sama dengan kepala desa Durian Daun, Lilis.S, dan perangkat pemerintahan desa serta warga masyarakat desa Durian Daun dan juga Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), bergotong royong bersama memperbaiki jalan masuk ke areal TPU atau pemakaman desa Durian Daun.
Jalan masuk TPU desa Durian Daun yang berupa rabat beton, dan berada di antara rumah warga tersebut, telah mengalami kerusakan dengan banyaknya bagian rabat beton yang telah mengelupas dan juga berlubang, jalan masuk ke TPU tersebut diperbaiki dengan menyemen ulang bagian rabat beton yang telah rusak.
Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan gotong royong di desa Durian Daun ini adalah wujud kebersamaan Polri dan masyarakat dalam kagiatan-kegiatan sosial di desa.
“Polri akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat,”
demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment