Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Sosialisasi Saber pungli di Desa Binaanya

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Dengan berbekal Spanduk Stop pungutan liar Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda M.Harahap melaksanakan sosialisasi saber pungli di Desa Binaanya Desa Meok Kecmatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (08/07/2023).
Dengan penuh semangat Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli).
“Masyarakat Harus tau dan ikut serta mengawasi Kegiatan di Desa khususnya pada pelayanan publik. Apabila ada penyimpangan terkait pelayanan maupun penggunaan Dana Desa agar segera sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Lapor Ke Polsek Enggano untuk segera di tindak lanjuti, ” Ucap Aipda Harahap.
Kualitas pelayanan publik menjadi bahasan penting dalam penyelenggaraan pelayanan, termasuk pada organisasi atau institusi pemerintah sebagai lembaga pelayanan publik,” ucap Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Enggano Akp Bayu Heri.P. S.H., M.H.
“Dengan adanya Sosialisasi Saber Pungli ke masyarakat di harapkan masyarakat ikut serta mengawasi dan memberikan Informasi sehingga tidak ada lagi oknum-oknum nakal yang pungli pada sektor perizinan maupun pelayanan lainnya,” tutup Akp Bayu.

You may also like

Leave a Comment