Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Berikan Teguran Humanis Kepada Warga yang Tidak Menggunakan Helm

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Briptu Agus Ade Saputra berikan teguran humanis kepada remaja saat menggunakan sepeda motor  dijalan Raya desa Sukarami kecamatan Kedurang Ilir yang tidak menggunakan Helm, Sabtu ( 08/07/2023) Sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang   Polres Bengkulu Selatan berikan teguran secara humanis untuk keselamatan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik. F, S.H., mengatakan dalam pelayanan Polri akan selalu mengedepankan sikap humanis dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Ia juga menekankan kepada personel yang sedang melaksanakan gatur atau sambang agar senantiasa mengingatkan para pengendara untuk tidak ugal-ugalan saat berkendara dan tidak menggunakan handphone sambil berkendara yang dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain.

Apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas karena sangat membahayakan baik pengendara mobil maupun pengguna jalan lain.

You may also like

Leave a Comment