Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap III di Desa Manau IX

by redaksi redaksi
0 comment
Kaur – Mendukung program pembangunan di desa binaannya,  Bhabinkamtibmas  Polsek Padang Guci Hulu Bripka Yepi Kurniawanmenghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai tahap III bulan Juli-September (BLT-DD) di Desa Manau IX 1 kecamatan Padang Guci Hulu kabupaten Kaur, Sabtu, (08/07/2023).
Dalam kegiatan itu, hadir juga Kepala Desa dan Perangkat Anggota BPD dan anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Tim Relawan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)
Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, melalui Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Hengki Hermansyah, S.H., mengatakan, kehadiran dirinya dan Bhabinkamtibmas adalah bentuk dukungan dan pendampingan terhadap suksesnya program pembangunan di desa tersebut.
“Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai upaya mendukung program pembangunan di desa, dan agar pembangunan berjalan sesuai ketentuan, terhindar dari pelanggaran-pelanggaran,” kata Kapolsek Padang Guci Hulu.
Dalam kehadirannya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dan yang terpenting, bagaimana program BLT DD tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat.

You may also like

Leave a Comment