Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap 7 Desa Darat Sawah Ulu  

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Saefullah  melakukan monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT DD tahun 2023 Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim   Kabupaten Bengkulu Selatan untuk periode bulan Juli.
Kegiatan dilaksanakan oleh pemerintah Desa di gedung kantor Desa yang juga dihadiri oleh, Kasi trantip Kecamatan Seginim, BPD, pendamping Desa, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
Jumlah penerima KPM masing-masing menerima Rp. 300.000,-  per bulan. Pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Aipda Saefullah selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.
“Agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.
Masyarakat penerima bantuan agar menjadi mitra dari aparat keamanan,   utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.
“Apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” tutur Herry.

You may also like

Leave a Comment