Diduga Cemburu, IRT di Betungan Coba Bunuh Diri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Seorang ibu rumah tangga berinisial Ma (47), warga Jalan Terminal Betungan Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, melakukan upaya bunuh diri dengan di kamar WC kontrakannya, Minggu (9/7/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Saksi mata mengatakan, peristiwa upaya bunuh diri tersebut diketahui oleh warga setelah anak korban berteriak kepada tetangga dengan mengatakan ibunya telah mati. Warga kemudian bergegas memeriksa isi kontrakan namun tidak mendapatkan keberadaan korban. Dan kemudian, warga memeriksa kamar WC, disanalah korban ditemukan dalam keadaan tergantung.

“Warga yang menemukan korban kemudian menghubungi ketua RT dan membawa korban ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan medis. Sampai saat ini, korban masih kritis dan belum sadarkan diri, namun denyut nadi dan jantung masih ada,” terang Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila.

Ditambahkan Kasi Humas, dari keterangan warga, korban diduga bunuh diri lantaran cemburu dengan suami sirinya yang menurut informasi, sang suami inisial Yu (27) sering ketahuan pacaran dengan perempuan lain sehingga membuat korban cemburu.

“Korban diduga depresi karena selisih umur dengan suaminya 20 tahun. Si suami menurut keterangan tetangga sering ketahuan pacaran sehingga membuat korban cemburu. Tetangga juga mengaku pernah mendengar korban berteleponan dengan suaminya sambil menangis,” terang Kasi Humas.

Selanjutnya, berdasarkan kejadian tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Selebar mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan dan olah TKP.

Pihak kepolisian mengaku kesulitan menghubungi keluarga korban, lantaran sejak korban tinggal di kontrakan dalam waktu 1 bulan terakhir belum nampak dikunjungi oleh keluarganya.

“Untuk keberadaan suami korban saat ini berada di Pekan Baru dan tidak akan datang lagi lantaran sudah memberikan talak 2 kepada korban,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, menurut info dari tetangga sebelahan kontrakan korban, korban sejak 1 bulan ini tinggal bersama 2 anaknya, 1 anaknya usia 7 tahun dan 1 lagi usia 5 tahun.

You may also like

Leave a Comment