Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Musdes di Desa Gunung Ayu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Retno Akbar dan Babinsa menghadiri kegiatan musdes kegiatan rencana Buji’an dusun Bupati Bengkulu Selatan didesa Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (08/07/23).

Monitoring Rencana kegiatan Musdes rencana rencana Buji’an dusun Bupati Bengkulu Selatan didesa Gunung Ayu  Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan salah satu bentuk musyawarah dan mufakat dalam melaksanakan kegiatan di desa tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Seginim, Kepala Desa Gunung Ayu, Ketua BPD dan Anggota Bhabinkamtibmas,  Babinsa, dan Tokoh Masyarakat desa.

Dalam kesempatan tersebut selain Bhabinkamtibmas Briptu Retno Akbar    menyampaikan, “agar seluruh warga masyarakat untuk dapat berperan dalam kegiatan tersebut dan dapat memanfaatkan untuk mengurus administrasi kependudukan yang belum lengkap seperti, KTP, KK dan yang lainnya,” ujarnya.

“Kegiatan Buji’an Bupati atau Bupati bermalam dan ngantor didesa ini kiranya dapat benar benar dimanfaatkan oleh seluruh warga desa Gunung Ayu ini,” Lanjutnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak “seluruh elemen masyarakat turut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif melalui dari lingkungan keluarga hingga di masyarakat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment