Berikan Rasa Aman, Kapolsek Bersama Personel Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Kapal Penumpang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut, Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan kedatangan kapal penumpang KMP. Pulo Telo di Pelabuhan Kahyapu Kecamatan Enggano, Sabtu (09/07/2023) pukul 16.55 WIB.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba dari pelabuhan Pulau Bai Bengkulu menggunakan Kapal KMP. Pulo Telo  di pelabuhan Kahyapu Enggano.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., mengatakan kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di pelabuhan Kahyapu Enggano difokuskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu berhati hati tidak usah berebutan.

“Kami menghimbau langsung para penumpang agar mematuhi segala peraturan yang berlaku. kepada masyarakat untuk tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya jangan sampai tertukar ataupun hilang,” imbau Kapolsek.

Selain melakukan pengaman dibarengi dengan pemberian imbauan,  “kami Polsek Kawasan Pelabuhan Kahyapu juga mengalih jalan dan menertibkan mobil yang akan masuk ataupun keluar dari kapal menjadi 1 arah agar tidak terjadi kemacetan karena banyaknya para penumpang yang datang,” tambah AKP Bayu Heri.

You may also like

Leave a Comment