Patroli KRYD, Polsek Kaur Tengah Sampaikan Imbaun Kamtibmas di Desa Kepahyang

by redaksi redaksi
0 comment
Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu Patroli KRYD Dalam rangka pengawasan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah.
Patroli dilaksankan oleh Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., bersama Personel Polsek Aipda Muksin, S.H., Bripka Denny.S, S.H., dan Briptu Cesyar di Desa Kepahyang Kec. Luas Kab. Kaur, Senin (10/07/2023) sekira pukul 10.00 WIB.
Anggota Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, hati-hati dalam beraktifitas, Menjaga silaturahmi dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Personel Polsek Kaur Tengah juga menyampaikan imbauan kepada warga yang mau melaksanakan hajatan pesta pernikahan agar membuat izin keramaian ke Polsek Kaur Tengah. Mengajak masyarakat utk mendowload aplikasi Polri Super App Agar masyarakat lebih mudah mengakses informasi ttg STNK, Tilang, Dumas, SIM, SKCK, SP2HP dan lain-lain.
“Warga di imabu untuk selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan Curanmor, jangan Parkir motor sembarangan saat di tinggal bekerja, apabila parkir kendaraan dipastikan aman, tambah kunci tambahan, terjangkau penglihatan pada malam hari motor dimasukkan ke rumah atau garasi  gunakan kunci ganda dan kunci tambahan untuk keamanan,” imbau Kapolsek.
Selai itu Personel juga mengimbau kepada warga agar tidak membuka lahan dan membakar lahan pada musim kemarau karena rawan terjadi kebakaran lahan/hutan, dan tidak mudah percaya dengan berita berita yang belum / tidak pasti  kebenaranya ( HOAK ).
Prsonel juga meminta warga untuk bijak dalam mengunakan medsos dan tidak terlalu cepat percaya setiap berita yang ada guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

You may also like

Leave a Comment