Sambangi Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Marzon Advawi melaksanakan sambang ke remaja sampaikan imbauan Kamtibmas di Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya, Minggu (09/07/23).

Kegiatan ini dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pino Raya   Polres Bengkulu Selatan.

Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H., M.H., mengatakan  dengan melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada para remaja yang sedang nongkrong, agar para remaja tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan bahkan menjadi pelopor dalam meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desanya.

“Tujuan kegiatan Sambang dialogis tersebut, agar dapat meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desanya,” ujarnya.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin kita laksanakan agar situasi Kamtibmas senantiasa aman dan Melaksanakan Kegiatan Sambang kepada para remaja dan Masyarakat guna memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan,” tambahnya

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Pino Raya, juga menyampaikan imbauan agar tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan kantor Polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau pemuda pemudi untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. dan jangan melakukan Balap Liar dan menggunakan knalpot racing/Brong

You may also like

Leave a Comment