Antispasi 3C, Polsek Maje Patroli KRYD Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur –  Dalam rangka Antisipasi 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan Premanisme Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Patroli KRYD di Wilkum Polsek Maj, Senin (10/07/2023).

Patroli KRYD Antisipasi Premanisme dan 3C di Wilkum Polsek Maje ini dilaksanakn oleh Aiptu Nur Wijayawan Bripka Buslan Aripin, Briptu Andre Willian P, dan Briptu Angga P.W.

Adapun sasaran Piket Yanmas yaitu  melaksanakan Patroli masyarakat dan memberikan imbauan untuk tetap menjaga situasi guna mengantisipasi terjadinya  3C (Curat, Curan, Curas).

Anggota piket Patroli Polsek Maje mengimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dengan adanya gangguan premanisme dan selalu berhati -hati akan peredaran uang palsu serta antisipasi terjadinya 3c.

“Pada saat memarkirkan sepeda motor berikan kunci tambahan guna mengantisipasi terjadinya curanmor, dan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Maje,” imbau Personel  Aiptu Nur Wijayawan.

Masyarakat berterima kasih atas imbauanya serta selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Maje untuk menciptakan situasi  yang aman dan Kondusif.

You may also like

Leave a Comment