Kaur – Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli KRYD di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Senin, (10/07/2023) Sekira pukul 11.10 WIB s/d selesai.
Patroli kali ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., beserta Personel piket Yanmas Polsek Nasal Bripka Eko Haryanto, Aipda M. Adrin, Aipda Eko Setia Budi.
Disampaikan Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., Patroli Rutin KRYD dalam rangka memelihara cipta kondisi Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal dan Antisipasi Aksi TP. 3C dan Aksi Premanisme.
                                      Adapun sasaran patroli kali ini yaitu
Agen gas Elpiji 3 Kg, masyarakat yang membutuhkan pertolongan, Truk pengangkut sawit, Patroli dialogis Obyek Vital, PT. CBS Nasal, dan Pertashop Batu Lungun.
Petugas patroli Polsek Nasal memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga silaturahmi dengan tetangga dan masyarakat dilingkungan sekitar.
“Jaga kesehatan dan keselamatan dan mengajak untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan desa
apabila ada orang yang tidak di kenal agar segera menghubungi anggota Polsek Nasal dan Bhabinkamtibas,” Imbaunya.
Petugas Patroli juga mengimbau “kepada pemilik Bengkel dan warga tidak memarkir motor sembarangan karena dapat mengganggu arus lalulintas, dan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan curanmor, gunakan kunci ganda untuk keamanan,” demikian Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment