Sat Lantas Polres BS Patroli Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Racing

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Personel sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda  Sudarminta melaksanakan patroli stasioner dan hunting antisipasi balap liar dan knalpot Racing serta ranmor tanpa TNKB di jalan Sudirman  dan jalan Padang Panjang depan Pemda Bengkulu Selatan, pada Senin   (10/07/23) Malam.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan dengan target tersebut melibatkan 4 personel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan diback oleh Unit patroli Sat Samapta dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dan stasioner di tempat yang biasa di jadikan ajang aksi balap liar guna mengantisiasi terjadinya aksi balap liar pada malam hari.

Dari kegiatan tersebut belum didapat pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong dan tidak ditemukan adanya balap liar atau pelanggaran lalu lintas lainnya di daerah yang biasa digunakan untuk Balap Liar, dan tidak ditemukan pengendara motor tanpa TNKB.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP. B.A.S. .Sinaga, S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah salah satu giat dalam operasi Patuh Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini adalah salah satu giat dalam operasi Patuh Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan,” ujarnya.

“Pelaksanaan operasi Patuh Nala ini akan kita laksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 10 – 23 Juli 2023 ini,” lanjut Kasat Lantas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menekan terjadinya pelanggaran Lalu lintas dan Laka lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment