Tingaktan Pengawasan Kamtibmas, Polsek Nasal Melaksanakan Patroli KRYD 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Patroli KRYD pada hari Senin, (10/07/2023) Sekira pukul 23.00 Wib s/d bertempat di Kec. Nasal Kab Kaur.

Adapun Personel Polsek Nasal yang melaksanakan Giat Patroli KRYD yaitu Bripka Eka Heriyanto, Aipda M. Adrin, Aipda Eko Setia Budi, dan Bripda Yudha Satria.

Patroli menyasar ke pemukiman penduduk, tempat tempat yang di anggap rawan 3C dan premanisme di jalan lintas Barat kecamatan Nasal, kegiatan Masyarakat, jalan lintas barat Bengkulu-Lampung dan Obyek Vital.

Personel Polsek Nasal melaksanakan patroli dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga Silaturahmi dengan tetangga dan masyarakat dilingkungan sekitar, menjaga kesehatan dan keselamatan dan mengajak untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungan Desa

“Apabila ada orang yang tidak di kenal agar segera menghubungi anggota Polsek Nasal dan Bhabinkamtibmas,” imbau Personel.

Petugas Patroli juga memberi imbauan kepada pemilik Bengkel dan warga  tidak memarkir motor ditempat sembarangan karena dapat mengganggu arus lalulintas, dan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan curanmor, dengan menggunakan kunci ganda untuk keamanan.

“Bila melihat, mendengar dan mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Polsek Nasal,” pungkas Bripka Eka Heriyanto.

You may also like

Leave a Comment