Polsek PUT Tingkatkan Pengamanan dengan Patroli Kawasan Rawan Kejahatan

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Gelar pelaksanaan patroli rutin, Personel Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kemarin Selasa (11/07/2023) sambangi lokasi dinilai rawan terjadi aksi kejahatan dijalan lintas penghubung Kota Curup menuju Kota Lubuklinggau.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan personel patroli juga menyampaikan imbauan agar para pengedara yang melintas agar tetap patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Para pengendara juga diingatkan untuk tidak menggunakan perhiasan yang mencolok termasuk membawa barang dengan penempatan yang baik sehingga bisa terhindar dari aksi kejahatan sambungnya.

Menutup keterangan, “kepolisian tetap mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan segera memberi bantuan informasi apabila mengetahui terjadi hal yang dinilai dapat menjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment