Berpartisipasi dalam MOS, Polsek Lais Berikan Pembekalan Kepada Siswa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais memberikan pembekalan kepada siswa/i baru SMAN 3 Bengkulu Utara, pada hari Selasa (12/7/2023) pagi.

Pemateri dalam acara pembekalan ini adalah Kanit Binmas Polsek Lais Bripka Eri Setiadi, S.H., M.H., dan Bhabinkamtibmas Aipda B.Sirait., S.H.

Pembekalan oleh personel polsek Lais ini adalah bagian dari Masa Orientasi Sekolah (MOS) untuk siswa/i yang baru diterima di SMAN 3 Bengkulu Utara, sedang materi pebekalan yang diberikan adalah masalah kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas.

Kegiatan pembekalan sebagi bagian dari kegiatan MOS di SMAN 3 Bengkulu telah rutin dilaksanakan setiap dimulainya tahun ajaran baru oleh Polsek Lais.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan pembekalan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman para siswa/i baru hal-hal yang harus mereka hindari dan berikan edukasi pentingnya tertib berlalu lintas.

“Masa SMA adalah masa yang baru bagi siswa/i ini, kita berikan pembekalan agar mereka memahami hal-hal yang harus dihindari mereka,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment