Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Padang Guci Hilir

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Mendukung program pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, monitoring penyaluran BLT DD Tahap III Tahun 2023 di Desa Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, Rabu  (12/07/2023) pukul 08.00 wib s/d selesai.

Penyaluran BLT DD tahap III Tahun 2023 bertempat dikantor Desa Air Kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur.

Kegiatan Dihadiri Oleh Camat berserta staf, Kepala Desa Air Kering beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)BLT DD Desa Air Kering 1.

Adapun Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Air Kering 1 Tahap ke III untuk 18 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang masing- masing Rp 900.000. Tahun 2023.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas adalah bentuk dukungan dan pendampingan terhadap suksesnya program pembangunan di desa tersebut.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai upaya mendukung program pembangunan di desa, dan agar tersalurkan dengan tepat dan  membantu meringankan beban untuk membeli bahan pokok sehari-hari,” Kata Kapolsek Ipda Slamet Ambyah.

Dalam kehadirannya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dan yang terpenting, bagaimana program BLT DD tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat.

You may also like

Leave a Comment