Jelang Pemilu ,TNI-Polri Bersinergi Beri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Menjelang Pemilu 2024, TNI-Polri di Kabupaten Bengkulu Utara khususnya di Kecamatan Kerkap bersinergi memberikan pelatihan kepada anggota Linmas. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, dan Koramil 423-05 Kerkap memberikan pelatihan kepada seluruh Linmas di Kecamatan Kerkap, Rabu (12/07/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Kerkap, TNI-Polri memberikan sejumlah materi pelatihan.

Diantaranya pelatihan baris berbaris, dan materi simulasi pengamanan di TPS, Pelatihan tersebut diberikan untuk mendukung pengamanan Pemilu pada tahun 2024 nanti.

Kapolsek Kerkap Iptu Nofriyanti mengatakan bahwa pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas dilakukan dalam rangka kesiapan menghadapi pengamanan Pemilu. Dalam Pemilu tahun 2024 mendatang Linmas akan bertugas membantu pengamanan.

“Untuk meningkatkan kemampuan anggota Linmas sebelum pengamanan Pemilu kita berikan pelatihan. Pelatihan dilakukan terhadap seluruh Linmas di Seluruh Kecamatan Kerkap,” jelasnya.

“Kita bersinergi bersama TNI dalam pelatihan Linmas. Harapannya materi yang diberikan lebih maksimal dan bisa meningkatkan kemampuan Linmas,” Pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment